Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

10 November 2014

Manfaat Ketan Hitam

Mengobati Diabetes (Kencing Manis)

Ternyata berdasarkan penelitian kesehatan ketan hitam juga bisa untuk mengobati penyakit diabetes, ini bisa menjadi jalan alternatif secara alami bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit diabetes.

penyakit kencing manis Diabetes Militus adalah kondisi dimana tubuh seseorang mengalami gangguan dalam mengendalikan kadar glukosa darah, kadar glukosa darah meningkat (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik).

Sekedar perlu diketahui bahwasannya ketan hitam mempunyai sifat anti-inflamasi dan kaya anti-oksidan maka untuk konsumsi jangka panjang akan berguna untuk mencegah Alzheimer dan diabetes.

Ketan Hitam bukan sekedar di makan tapi menjadi obat dalam tubuh kita terutama mereka yang berpenyakit kencing manis. Saya menulis artikel ini dan siapa saja membacanya dapat bermanfaat bagi keluarga dan sanak saudara semua 

Cara memanfaatkan ketan hitam untuk mengobati kadar gula dalam darah? Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan:
  1. Ambil 3 sendok (penuh) ketan hitam.
  2. Masukkan ke dalam gelas ukuran 1 liter.
  3. Seduh dengan air panas segelas penuh dan tunggu hingga dingin.
  4. Minum 1 gelas setiap pagi, siang dan malam sebelum makan.
  5. Sebelum minum, sebaiknya cek kadar gula darah dulu..
  6. Setelah kadar gula darah normal, untuk menjaga agar stabil cukup minum air seduhan ketan hitam sebanyak 1 gelas 2 x seminggu saja.
Nah itulah cara mengobati diabetes secara alami dengan menggunakan ketan hitam. Lakukan hal serupa jika kadar gula dalam darah kembali naik, namun berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah biasanya kadar gula darah akan stabil selama pola makan dijaga. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh…




No comments: