Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

22 February 2011

PEMBUNUH KANKER

Buah Sirsak agak besar, kulitnya berduri lunak, dagingnya berwarna putih, rasanya manis-manis kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.

Sirsak adalah pembunuh sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih cepat daripada terapi kemo. Khasiat dari buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, terbukti secara medis menyembukan segala jenis kanker. Selain itu berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan berbagai parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Health Sciences Institute Amerika membuka tabir rahasia buah sirsak ajaib ini. Salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Melakukan riset 20 laboratorium, sejak 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil Test dari Ekstrak(sari) buah sirsak adalah :
1. Efektive membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.
2. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.
3. Sari buah ini selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau tidak membunuh sel-sel sehat.

Sebuah perusahaan terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Sirsak dari beberapa bagian pohon sirsak adalah : Kulit Kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk penyembuhan : Sakit Jantung, Asma, Masalah Lever(hati) dan Rematik.

Ketika para pakar riset dari Health Sciences Institute mendengar berita keajaiban Sirsak,mereka melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan bahwa Daun dan Batang Kayu Sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel jahat kanker. Dan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo.

Buktinya :
Seseorang penderita kanker Tenggorokan selama 4 bulan terakhir, setiap 2 kali seminggu ia ke Singapure mengadakan terapi Kemo, namun setelah ia mencoba minim air rebusan daun Sirsak selama 20 hari, kemudian kembali ke Singapure recheck kembali penyakitnya berubah membaik dan mengejutkan para dokter di Singapure.

Cara Menggunakan :
Ambil daun Sirsak 20 lembar (tua dan muda) gunting menjadi kecil-kecil, masak dengan air 1500cc sampai 750cc, minium setiap hari sampai berminggu-minggu. Gunakan panci Steinless bagi yang tidak bisa minum sebagai pencegahan selama 2 minggu.

No comments: